Steve Emmanuel Tak Khawatir Anaknya Tergoda Narkoba

Steve Emmanuel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Maraknya kasus narkoba yang akhir-akhir menjadi sorotan publik membuat banyak orang lebih berhati-hati, terutama bagi mereka yang telah mempunyai anak. Seperti Steve Emmanuel kepada anaknya, Darren Sterling, yang kini mulai beranjak remaja. 

Penjelasan Polisi soal Kelanjutan Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Memiliki anak berusia tanggung, ternyata tidak membuat Steve merasa khawatir jika anaknya ingin mencoba hal-hal negatif, namun tetap melibatkan dirinya agar diberi arahan yang lebih baik.

"Gue akan bilang, kalau kamu tergoda hubungi papa, kasih tahu aku, kamu ingin tahu banget, sini sama aku saja sekalian," kata Steve saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru pada 1 Maret 2018.

Kaleidoskop 2018: Selebriti di Pusaran Narkoba
Sahabat Tak Percaya Steve Emmanuel Terjerat Kasus Narkoba

Didikan yang dilakukan oleh pria kelahiran tahun 1983 ini agar sang buah hati dapat menjauhi narkoba maupun berbagai hal negatif lainnya. Menurut Steve, didikannya itu pun membuat anaknya tidak ingin mencoba hal-hal negatif termasuk pacaran di usia yang masih terbilang menuju remaja.

"Enggak, pacaran enggak, merokok enggak, minum enggak. Anak gue enggak tertarik sama yang aneh-aneh. Syukur Alhamdulillah," ucapnya. (ase)

Kasus Narkoba Steve Emmanuel

Steve Emmanuel Segera Diseret ke Meja Hijau

Steve kedapatan membawa kokain dengan berat 100 gram dari Belanda.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2019