Usai Menikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Curhat

Chicco Jerikho
Sumber :

VIVA – Chicco Jerikho telah resmi menikahi kekasihnya, Putri Marino pada Sabtu 3 Maret 2018. Sebelumnya, publik sama sekali tidak menduga kabar bahagia tersebut karena memang pernikahan berlangsung tertutup di Bali.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Pasangan artis peraih Piala Citra tersebut juga diketahui belum satu tahun berpacaran.

Setelah resmi melepas masa lajang, pada Minggu 4 Maret 2018, Chicco Jerikho mengunggah foto-foto pernikahannya yang sederhana, namun elegan. “Setelah berjanji di hadapan Bapa di sorga sekarang Nona sah menjadi jantong hati beta .. ituu sudaah,” tulis aktor berusia 33 tahun tersebut.

Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik
Menkominfo Hingga Artis Bawa Obor Asian Games di Bogor

Pemberkatan pernikahan diadakan di sebuah chapel bernama The Jewel Box. Diakui Chicco, jauh hari sebelumnya pemain Filosofi Kopi ini pernah berkata bahwa akan menikah di tempat tersebut. 

“Tiba-tiba gue ngeliat chapel yang sangat mencuri perhatian gue saat itu, dan gue bilang sama kedua sahabat gue itu...gini “suatu saat gue bakal nikah di sini kayaknya...” Dan sekarang terjadilah seperti yang gue imani,” ungkap Chicco dalam keterangan foto.

Sebelum melabuhkan cinta pada Putri Marino, Chicco pernah bertahun-tahun berpacaran dengan Laudya Chyntia Bella. Namun, karena perbedaan keyakinan keduanya tidak kunjung menikah. Kini Bella juga sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran pada September 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya