Perut Semakin Besar, Putri Marino Tetap Rahasiakan Usia Kehamilan

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tampak beberapa kali artis cantik Putri Marino mengusap perut besarnya, saat menghadiri screening film 'Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta' yang digelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu 12 Agustus 2018.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Putri terlihat cantik dalam balutan busana lurik warna hitam dan putih dengan bagian bahu terbuka, mengekspos keindahannya. 

Meski terlihat selalu melempar senyum, rupanya wanita 25 tahun yang dikenal lewat acara My Trip My Adventure ini enggan mengungkap berapa usia kehamilannya saat ini. Ia, bahkan terlihat terganggu dengan adanya pertanyaan yang sama tentang usia kehamilannya. 

Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

"Berbulan-bulan," ujarnya sambil tersenyum menjawab pertanyaan berapa bulan kehamilannya. 

Kemudian mengatakan, "Aku enggak ngerti, kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, ‘sudah berapa bulan sudah berapa bulan.'"

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Berperan sebagai Lembayung muda dalam film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta yang akan tayang 23 Agustus 2018, Putri hanya meminta agar di doakan semuanya baik-baik saja, dan memilih tetap membagikan usia kehamilannya pada orang terdekat saja. 

"Sebenarnya tidak merahasiakan, karena aku cuman pengen keep this for my family and friends aja sih," ujar istri Chicco Jerikho itu. 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021