Cerita Chico Jericho dan Julie Estelle Ngopi Bareng Jokowi

Julie Estelle
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Chico Jericho dan Julie Estelle ikut memperingati hari kopi internasional di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Oktober 2017. Keduanya berbagi momen bahagia ngopi bareng Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Instagram masing-masing.

Besok, Jokowi Bertemu CEO Microsoft di Istana Negara

Julie mengunggah foto dan video di Insta Story. Ia berfoto bersama Jokowi dan Chico. Dalam video singkat, bintang film Filosofi Kopi itu tak banyak bicara. Ia hanya memperlihatkan keadaan sekitar.

"Merayakan international coffee day bersama bpk. Presiden Jokowi di Istana Bogor," tulis Julie.

Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Sementara Chico lebih banyak bercerita mengenai sorenya di Istana Bogor. Ia pun sempat "icip-icip" kopi yang disajikan di Istana tersebut. "Kopi Arabika Sumatera Simalungun, kita mau cobain," ucap Chico dalam video tersebut.

Beberapa kali Chico mengabadikan keadaan sekitar. Saat Jokowi datang, Chico merekam dan gambarnya mendekat kepada Jokowi seraya mengatakan 'ini dia jagoan gue'.

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

Chico masih mengabadikan dirinya saat berjabat tangan dengan Jokowi. Ia juga mengunggah foto di Insta Story bersama Jokowi dan mengatakan, pria itu adalah idola sekaligus presidennya. (one)


 

Presiden Jokowi menerima kunjungan PM Singapura Lee Hsin Loong

Jokowi Ajak PM Singapura Lee Jadi Pengembang Kawasan Industri Halal di Tiga Daerah RI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin, 29 April

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024