Disinggung Isu Penganiayaan, Dimas Anggara 'Kunci Mulut'

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Dimas Anggara menghindari kerumunan peliput saat ditanya mengenai laporan atas dugaan penganiayaan yang menjerat dia. Dimas memilih tersenyum saat awak media berkali-kali menanyakan hal tersebut. Ia tak berkomentar apa pun. Aktor ini seolah langsung “mengunci” mulutnya.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Padahal, Dimas sebelumnya menjawab dengan lancar terkait promosi film terbarunya, The Perfect Husband. Ia menjelaskan karakter sebagai Arsen.

"Saya punya waktu cukup panjang untuk film ini. Tapi untuk skenarionya itu saya mendalami karakter kurang lebih satu bulan," kata Dimas saat diwawamcara di kawasan Kemang, Jakarta, Senin 5 Maret 2018.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Dimas dilaporkan oleh seseorang bernama Fiqih Alamsyah atas dugaan penganiayaan. Kejadian itu berlangsung di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat malam 23 Februari 2018.

Pelaporan Fiqih atas Dimas di Polsek Cilandak sudah tercatat dengan Nomor LP / 097 / K / II /2018 / Sek.cil. Dalam laporan itu, Fiqih menyampaikan uraian singkat mengenai kejadian tersebut. Fiqih mengaku tiba-tiba didatangi Dimas dan satu orang lainnya.

Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

"Saudara Dimas Anggara berbicara terhadap saya, lu ngapain bentak bentak bapak saya dengan nada tinggi serta memukul meja," kata Fiqih dalam laporan polisi tersebut. 

Dalam laporan itu Fiqih juga mengaku dicakar dan dipelintir tangan kanannya. Pihak Fiqih sedikitnya sudah dua kali melakukan jumpa pers. Sementara Dimas lebih memilih diam saat ditanya mengenai kasus tersebut. (ren)

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022