Usai Temui Ustaz Abdul Somad Syahrini Diminta Terus Berhijab

Ustaz Abdul Somad bersama Syahrini
Sumber :
  • Instagram Princesssyahrini

VIVA – Syahrini tak bisa menutupi kebahagiaan dan rasa syukurnya dapat bertemu dengan ustaz Abdul Somad. Dia pun langsung mengabadikan pertemuan dengan ustaz Somad dalam sebuah video, yang diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Dalam tayangan itu, Syahrini dan keluarga tampak sedang berdoa bersama keluarga dan dipimpin ustaz yang sedang naik daun tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya tersebut juga sempat foto bareng dengan ustaz ternama ini. Syahrini juga memanggil sang ustaz dengan sebutan Tuan Guru. 

Foto Syahrini dengan ustaz Somad mendapat perhatian dari warganet. Mereka pun meminta agar Syahrini segera berhijab.

Hukum Memberikan Air Doa untuk Orang Sakit Menurut Ustadz Abdul Somad

"Teteh cantik banget di sini, mudah2an lanjut berhijab ya," kata salah satu warganet. "Semoga segera berhijab ya teh," kata yang lainnya. "Berhijab dong teh, cantik tahu," kata yang lainnya. "Smg dibukakan hatinya untuk segera menutup aurat," ujar yang lainnya. "Teteh makin cantik pake hijab," kata yang lainnya memuji.

Beberapa warganet juga merasa iri melihat Syahrini bisa bertemu ustaz Somad. "Pengen ketemu dan mendengarkan langsung ceramahnya," kata yang lainnya. "Beruntungnya teteh," kata yang lainnya. 

Timnas Amin: Ustaz Abdul Somad Bukan Jurkam, Beliau Tetap Ulama

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya