Cerita di Balik Genk Chicco Jerikho dan Baim Wong

Humble Glam
Sumber :
  • instagram

VIVA – Maraknya genk di kalangan selebriti Tanah Air rupanya membuat Baim Wong Cs membentuk genk dengan nama 'Humble Glam'. Genk yang beranggotakan Chicco Jerikho, Wulan Guritno,  Lukman Sardi,  Ertanto Robby,  Faisal,  Eno,  Lia Lukman dan Baim. Mereka telah bersahabat selama tiga tahun.  

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

"Humble Glam sudah lama ya kami sudah sekitar dua atau tiga tahunan. Dan kami juga enggak mau seperti kayak orang lain ya. Orang lain kan gengnya dimasukin ke ini-ini (Instagram). Ada istilahnya arisan. Aduh kami paling anti sebenarnya kayak gitu-gitu," kata Baim saat ditemui di peluncuran film Titisan Setan yang dibintanginya di Metropole XXI, Jakarta,  Senin,  5 Maret 2018.

Baim mengaku,  Humble Glam bukanlah genk yang 'doyan' disorot banyak mata, dan bukan genk yang banyak menghabiskan uang. 

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

"Maksudnya terlalu dihebohkan dengan sesuatu yang saya sebenarnya enggak suka ya maaf kalau kalian salah satu orang itu, tapi benar saya enggak suka yang terlalu dihambur-hamburkanlah," kata pria berusia 36 tahun tersebut. 

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Buat saya enggak suka. Kalau Humble Glam ini kami memang menahan ya dua tahun tiga tahun itu kami enggak pernah memblow up. Pas kawinan Chicco saja ya tiba-tiba nama Humble Glam disebutin mulu dan akhirnya baru hari inilah kami bikin Instagramnya," tutur dia. Baim tak menyangka, baru satu hari rilis Instagram resmi Humble Glam, pengikutnya sudah melebihi 10.000.

"Kemudian sudah masuk 10.000 juga padahal baru satu hari. Mungkin momennya pas ya orang masih penasaran Chicco kawinannya seperti apa. Karena banyak banget rahasianya sebelum acara, pas dikagetin awalnya sebelum acara, itu semua nanti ada di IG Humble Glam. Ya sudah kita bikin, tapi jangan norak ya. Males gue, gua enggak mau," katanya. 

Secara terang-terangan,  Baim ogah disebut Glam. "Sebetulnya saya enggak mau sih dibilang glam glem itu hehehe. Tapi karena sudah terlanjur ya sudahlah enggak apa-apa," katanya.

Bukan hanya sekadar genk untuk bersenang-senang,  Humble Glam adalah genk persahabatan yang sangat kuat.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya