Sedang Naik Daun, Putri Marino Rela Lepas Karier Demi Chicco

Putri Marino & Chico Jericho
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Kehidupan sebagai seorang istri baru saja dijalani Putri Marino sejak dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 di Bali. Walaupun terkesan mendadak, namun pasangan yang berbeda usia 9 tahun ini memiliki visi yang sama untuk membangun sebuah keluarga.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Sebagai publik figur yang bekerja di dunia hiburan, Putri dan Chicco sadar akan konsekuensi dari kesibukan mereka. Untuk itu, Putri mengaku rela mengalah.

“Aku mikir kita enggak boleh sama-sama egois. Harus ada satu yang menahan. Ya udah aku ngebiarin dia, kamu sibuk   kerja apapun yang kamu kerjakan aku support. Aku ingin syuting stop dulu, tinggal promo,” ungkapnya usai acara peluncuran poster film terbarunya, Jelita Sejuba pada Rabu 7 Maret 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Padahal, Putri Marino tengah berada di puncak karier usai meraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Piala Citra 2017. Namun wanita berusia 24 tahun ini tetap memilih untuk mengutamakan kebahagiaannya dengan Chicco.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

“Sebenarnya awalnya teman-teman banyak yang menyayangkan baru dapat piala Citra terus kariernya juga baru. Tapi aku memang menginginkan hal ini, aku yakin sama Chicco jadi nikah saja,” terang Uti, sapaan akrabnya.

Sekarang ini sebagai seorang istri, Putri Marino akan lebih fokus menjalani kehidupan sebagai seorang istri. “Awalnya aku single fokusnya ke karier, sekarang sudah menikah fokus aku suami dan keluarga aku. Maunya fokus ke suami tapi karier tetap berjalan satu dua film diambil enggak apa-apalah,” tegas aktris berdarah Itali dan Bali ini.
 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021