Sudah Setahun Anji Dilarang Temui Anak dari Sheila Marcia

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Mantan vokalis band Drive, Anji  diketahui memiliki putri bernama Leticia dari buah cintanya dengan Sheila Marcia pada tahun 2010 silam. Namun saat ditanya mengenai perkembangan anak-anaknya, Anji menolak berbicara soal Leticia.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

“Anak saya yang empat (Saga, Sigra, Sultan, Salva) sehat semua di rumah baik-baik saja, yang satu saya belum ketemu. Tapi saya enggak mau cerita yang satu karena nanti disangkain memanfaatkan dan pencitraan,” ujar Anji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Bukan tanpa alasan, pernyataan Sheila sebelumnya memang menyakiti perasaan Anji sebagai seorang ayah yang tulus mencintai anaknya. “Aduh! Saya malas dibilang pencitraan sama pemanfaatan. Saya tuh dibilang harus ngurusin anak-anak saya yang lain, ya sudah, sama ngurusin anak saya yang lain,” seloroh pelantun lagu Dia ini.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol
Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Bahkan sudah hampir setahun, Anji tidak berjumpa dengan putri pertamanya, Leticia. “Dari lebaran tahun kemarin, enggak boleh (ketemu) kan,” sambungnya.

Kini untuk mengetahui perkembangan Leticia, Anji hanya melihat dari foto-foto di Instagram Sheila. “Saya enggak tahu, saya enggak tahu (kabar Leticia). Saya cuma lihat di Instagram doang,” ujar musisi 38 tahun ini.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024