Kartika Putri Alami Tabrakan Mobil

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Keputusan Kartika Putri untuk berhijab pada awal tahun 2018 mengejutkan banyak pihak. Apalagi, bintang film Nenek Gayung tersebut dikenal luas dengan image wanita seksi. 

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Setelah menghapus seluruh foto-foto sebelum berhijab di Instagram, kini Kartika Putri kerap mengunggah curhatan religius. Yang terbaru adalah pada hari Jumat, 9 Maret 2018, ketika Kartika mengunggah foto mobilnya yang penyok setelah terlibat kecelakaan akibat kelalaiannya sendiri.

“Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri, nah tadi pagi aku nabrak mobil orang, karena kelalaian aku sendiri. Jadi ceritanya aku mau buang sampah, dan aku fokus masukin sampahnya ke kotak sampah yang ada di mobil dan aku lengah sampai nabrak deh,” tulis wanita yang kerap dipanggil Karput ini.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

Setelah kejadian tersebut, Karput merasa bersyukur, karena tidak ada korban jiwa. Dia mengaku sebelumnya sering lalai ketika berkendara. 

“Aku memang suka lalai kalau nyupir sendiri. Dahulu zaman kuliah aku sering sambil baca buku karena mau ujian. Pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make-up dan WhatsApp-an pas nyetir,” sambungnya.

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

Merasa ditegur Tuhan, mantan kekasih Eric Iskandar ini mengingatkan kepada publik agar lebih berhati-hati. 

“Nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati-hati lagi. Biar semua yang baca ini enggak seperti aku sampai harus diingatkan atau ditegur,” tegas wanita berusia 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya