Diajak Damai Tak Mau, Richard Lee Siap Hadapi Kartika Putri

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA – Kuasa hukum dari dokter kecantikan sekaligus beauty influencer dr. Richard Lee, yaitu Razman Nasution mengaku telah mengajak artis Kartika Putri berdamai. Dirinya menyebut telah menemui Kartika.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Namun, Kartika pada saat itu disebutnya tidak mau. Kartika nampaknya tetap mau melanjutkan proses hukum.

"Beliau (Kartika Putri) pada waktu itu mengatakan, 'saya enggak mau, saya mau maju'," kata dia Razman Nasution di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 24 Juni 2021.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Razman mengaku pihaknya tidak masalah apabila Kartika tetap kekeh meneruskan langkah hukum. Jika demikian, maka mereka pun akan mengambil sikap yang sama dengan Kartika.

"Saya harap mau damai tetapi kalau tidak ya tidak apa-apa, kami lanjut, tetapi saya sudah sampaikan tadi ke penyidik supaya dicari jalan keluarnya, damai," katanya.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Seperti diketahui, perseteruan berawal ketika dr. Richard Lee pernah me-review produk skincare abal-abal. Tertera produk inisial H, yang mana banyak meng-endorse selebriti.

Kemudian melalui YouTube Channel, Kartika mengundang sang owner produk H untuk klarifikasi apakah benar tuduhan dr. Richard tersebut. Mereka membantah karena mengklaim telah lulus BPOM dan ada buktinya.

Dalam vlog itu, terpampang beberapa produk dari merek tersebut. Bahkan Kartika ikut mengoleskan di wajahnya. Dia diberi secara gratis oleh sang owner.

Kartika menyebut dr. Richard Lee dengan sebutan Pak Le, dan dianggap berghibah. Gayung bersambut, dr. Richard menyindir dan geram karena merasa namanya disebut. Dia pun membalas lewat instagram story mengenai Kartika.

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari 2021.

Richard Lee mengaku kaget dilaporkan ke polisi oleh Kartika. Apalagi mereka sempat bertemu dan saling klarifikasi lewat YouTube channel Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya