Ucapan Romantis Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Baper

Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram.com/devamahenra

VIVA – Aktris Velove Vexia baru saja merayakan ulang tahun yang ke- 28 pada 13 Maret 2018 kemarin. Salah satu ucapan selamat diberikan oleh lawan mainnya di film Cinta Laki-Laki Biasa (2016), Deva Mahenra.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Deva mengunggah foto Velove di akun Instagramnya disertai dengan keterangan foto yang puitis dan romantis. “hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. hari ini, harimu,” tulis Deva mengawali puisinya.

Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut mendoakan agar wanita yang disayanginya tersebut selalu sehat.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

“semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu,” ujarnya.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang penasaran mengenai status hubungan keduanya.

“Mereka beneran pacaran?? Kalau bener semoga sampai nikah nya . Kalian cocok de2 @devamahenra @velovexia,” tanya salah satunya.

“cinta laki laki biasa masih kebawa sampe nyata yaaa kang,” komentar warganet. “Ya Allah, bang Deva..sweet banget!! Semoga segera diperistri ya bang... Aamiin Ya Allah,” dukung yang lain.

Selain mengunggah foto, Deva juga mengunggah Instagram Story saat Velove sedang memeluk rangkaian bunga mawar putih yang sangat besar.

insta story Deva Mahenra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya