Terungkap, Sosok Bule Tampan Kekasih Cinta Laura

Cinta Laura dan Frank Gracia.
Sumber :
  • Instagram @Soyfrankgracia

VIVA – Sejak lulus dari Columbia University pada 2014 lalu, Cinta Laura memutuskan untuk menekuni karier akting di Hollywood, Los Angles, Amerika Serikat. Beberapa kali Cinta sempat digosipkan berpacaran dengan pria bule, salah satunya adalah aktor yang menjadi lawan mainnya, Michael Johnston dalam serial musikal Crazy for The Boys.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Namun, saat kembali ke Jakarta pada akhir tahun lalu, Cinta Laura menampik hal tersebut. Dia mengaku tidak terlalu memikirkan pasangan karena lebih fokus membangun karier.

Meski begitu, dalam unggahan Instagram Cinta Laura yang terbaru pada 14 Maret 2018, wanita berusia 22 tahun tersebut kembali terlihat mengunggah foto romantis dengan seorang pria bule. “Merayakan ulang tahun manusia terfavoritku selama akhir pekan ini. Happy birthday, love,” tulis Cinta dalam bahasa Inggris.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram
5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tampaknya kini Cinta sudah tidak segan mengungkapkan identitas kekasihnya. Dalam sebuah foto yang diunggah bulan lalu, Cinta berpose dengan pria yang sama. Diketahui nama pria tersebut adalah Frank Gracia. 

Tidak pasti kapan Cinta mulai berpacaran, tapi dilihat dari akun Instagram @Soyfrankgracia, foto keduanya pertama kali diunggah pada tanggal 21 November 2017. Setelahnya banyak foto-foto romantis yang dibagikan oleh Frank bersama Cinta, termasuk sebuah video di mana Frank mengecup mesra pipi Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya