Putra Kalina Sempat 'Feeling' Ibunya Akan Cerai Lagi

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pernikahan Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005 dikaruniai seorang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Azka lahir pada 4 Juni 2006 dan saat ini menginjak usia 11 tahun. 

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Diakui Kalina, anaknya sudah bisa berpikir layaknya orang dewasa, bahkan Azka sempat memprediksi perceraiannya dengan sang suami kedua, Hendrayan.

"Anak saya sudah punya feeling saja dari awal," kata Kalina yang ditemui VIVA hari ini, Kamis, 15 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Mengaku terkejut dengan prediksi anaknya, Kalina tak banyak menanggapi. Dia hanya menghargai pendapat dan prediksi Azka.

"Saya enggak pernah menjelekkan orang di depan anak saya, Azka punya feeling sendiri dan saya hargai," 

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Saya yang Salah

Diketahui, pasca berpisah dengan Deddy, Kalina Oktarani menikah dengan pria bernama Hendrayan. Pernikahan itu tak berlangsung lama, Kalina akhirnya menceraikan sang suami karena alasan tertentu.

Minggu lalu, Kalina telah menjalani sidang perdana perceraiannya. Saat ini ia dan Hendrayan tengah menunggu putusan Pengadilan Agama untuk mendapatkan status cerai yang sah secara negara.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022