Rumor Kim-Kanye Rujuk, Kalina Didampingi Azka Corbuzier saat Keguguran

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Sejumlah isu menemani pembaca di hari Selasa, 24 Agustus 2021. Mulai dari rumor Kim Kardashian dan Kanye West rujuk hingga terungkap reaksi Azka Corbuzier saat mengetahui sang ibu, Kalina Oktarani keguguran beberapa waktu lalu.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Berikut ini VIVA merangkum deretan artikel dari kanal Showbiz yang menarik perhatian pembaca dan menjadi yang terpopuler edisi kemarin.

1. Kepergok Lunch Berduaan, Kim Kardashian dan Kanye West Rujuk?

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Setelah menghebohkan publik beberapa waktu lalu dengan berita perceraian mereka, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West dirumorkan rujuk.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Rumor tersebut muncul setelah keduanya tertangkap kamera makan siang berduaan di Malibu, California, Amerika Serikat, senam bulan setelah Kim menggugat cerai rapper itu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Duet dengan Pasha Ungu, Desy Ratnasari Sempat Takut Langgar Prokes

 

Pasha Ungu & Desy Ratnasari

Pasha Ungu & Desy Ratnasari

Photo :
  • Instagram

Ada penampilan spesial yang terekam dalam sebuah acara yang menampilkan aksi panggung sang vokalis kondang, Pasha Ungu pada Senin 23 Agustus 2021. Acara yang merupakan agenda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 tersebut, makin meriah dengan penampilan apik dari Pasha Ungu.

Tak hanya sendiri, Pasha yang diiringi pula dengan permainan gitar personel Ungu lainnya yakni Enda, berhasil mencuri perhatian para hadirin yang telah hadir pada kesempatan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Daebak! 5 Aktor Hospital Playlist Bakal Bintangi Variety Show Baru

Hospital Playlist 2.

Photo :
  • IMDb

Para aktor di drama Korea Hospital Playlist bakal membintangi variety show mereka sendiri.

Laporan terbaru mengatakan bahwa para pemeran utama drakor itu, yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung akan memulai syuting variety show tvN baru dengan PD (producing director) yang sudah tak asing lagi, Na Young Suk.

Baca selengkapnya di sini.

4. Begini Reaksi Azka Corbuzier saat Tahu Kalina Oktarani Keguguran

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani

Photo :
  • Instagram/azkacorbuzier

Anak Kalina Oktarani dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier setia mendampingi sang ibu saat melewati pengalaman terburuk dalam hidupnya, yakni mengalami keguguran.

Ya, Kalina baru-baru ini mengalami keguguran. Detak jantung janin yang merupakan buah cintanya dengan Vicky Prasetyo berhenti berdetak dan ia pun dinyatakan keguguran dan harus menjalani proses kuret.

Baca selengkapnya di sini.

5. Alvin Faiz Jemput Sang Putra, Larissa Chou Sedih Merasa Kehilangan

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou tak kuasa menahan perasaan hatinya manakala ia harus berpisah dengan buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Ya, momen tersebut usai Alvin Faiz menjemput Yusuf pergi.

Kondisi itu pun diakui Larissa merupakan pertama kalinya ia harus tak bersama Yusuf selalu bersamanya selama ini. Larissa pun menuturkan keluh kesahnya tersebut dalam unggahan Instagram stories pribadinya pada 23 Agustus 2021, yang dilansir VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya