Misteri Jerry Yan dan Cinta Lama yang Tak Kunjung Usai

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Jerry Yan tak pernah lepas dari model cantik Lin Chi Ling. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, sekitar delapan tahun. Hanya saja, hubungan asmara pasangan ini kerap diwarnai putus sambung. Kini, nama Jerry kembali dikait-kaitkn dengan top model Taiwan tersebut.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Menurut beberapa sumber, Jerry kembali ke pelukan Chi Ling. Kabar kedekatan Jerry dengan Chi Ling berawal saat Desember 2017 lalu.  Keduanya kepergok bersama berada di Malaysia. 

Orang-orang terdekat pasangan ini tak menampik soal adanya kedekatan di antara mereka. Sumber mengungkapkan bahwa hubungan Jerry dengan Chi Ling kembali bergelora. Mereka mengungkapkan bahwa bintang drama Meteor Garden itu kembali mesra dengan mantan kekasihnya tersebut. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Sayangny, baik Jerry maupun Chi Ling enggan buka suara soal tersebut. Hal ini membuat isu hubungan asmara mereka terus merebak.

Bahkan, yang terbaru, seperti dilansir dari Toggle, pasangan ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di Bali, akhir Maret nanti. Terkait pernikahan pasangan ini di Bali, Jerry dan Chi Ling langsung membantahnya. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Rumor soal pernikahan ini membuat penggemar aktor asal Taiwan ini kembali mengingat pahitnya penyebab kandasnya kisah cinta sejoli tersebut. 

Dalam sebuah wawancara, aktor tampan ini pernah mengungkapkan alasannya meninggalkan model cantik tersebut. Aktor asal Taiwan yang dibesarkan dalam keluarga serba kekurangan ini mengaku tak percaya diri saat berada di keramaian. 

Hal ini juga berimbas dalam urusan cinta. Jerry Yan menyatakan sulit menghilangkan rasa rendah dirinya. Hal itulah yang membuatnya selalu gagal dalam menjalani hubungan asmara. 

Hal itu membuat ia sulit mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita yang dicintainya. Ia mengaku banyak kenangan indah yang dilewati bersama dengan Lin Chi Ling.

"Walaupun kami sudah putus, banyak kenangan indah," katanya tersenyum. 

Jerry sendiri memang tak menutup kemungkinan untuk kembali ke pelukan Chi Ling. Terlebih lagi, mantan kekasihnya itu juga sama-sama masih melajang. Begini jawaban Jerry dalam sebuah wawancara saat ditanya kemungkinan kembali bersama Chi Ling. 

Terima kasih kepada netizen atas restunya. Kami bertemu dengan orang yang tepat di waktu yang tepat," ujarnya seperti dilansir dari Asianpopnews


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya