Gelar Private Party, Dewi Perssik Gunakan Tabungan Sendiri

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Resepsi pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang disiarkan live dari atas panggung HUT ke- 25 ANTV pada Minggu 25 Maret 2018 mendapat sorotan luas. Walaupun sudah menikah secara sah tahun lalu, namun baru sekarang Dewi Perssik mengumumkan status barunya tersebut.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

“Awalnya agak gimana ya kita punya rencana sendiri sebenarnya, nanti kalau sudah waktunya kita mau ada resepsi pernikahan,” kata Depe, sapaan akrabnya, saat berbincang dengan VIVA.

Bahkan resepsi yang digelar di HUT ke- 25 ANTV kemarin sebenarnya belum membuat orangtua Depe puas. “Papi aku tuh kolot orangnya, kalau resmi kan ditanya undangannya mana, Papi dikomplain sama keluarga di Jember kok yang lain pada enggak diundang,” cerita pelantun Mimpi Manis tersebut.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Depe mengatakan bersama Angga akan menggelar sebuah resepsi khusus untuk keluarga dan sahabat terdekat. Urusan biaya, Depe masih ingin menabung untuk menggelar private wedding party impiannya.

“Karena resepsi nantinya untuk private, aku bilang ke orangtua biaya resepsi biar kami, aku enggak mau sedikit pun orangtua ku ikut andil. Aku mau semua dari hasil tabungan aku sendiri untuk bikin private party,” tuturnya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022