Kendall Jenner 'Keluar' dari Keeping Up with The Kardashian

Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA – Selama ini anggota keluarga Kardashian dikenal luas lewat reality show Keeping Up with The Kardashian. Salah duanya adalah kakak beradik Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Dilansir dari laman aceshowbiz, Selasa 27 Maret 2018, Kendall berencana untuk mengundurkan diri dari program reality show yang melambungkan namanya tersebut. Diketahui, Keeping Up with The Kardashian sudah tayang sejak  2007 yaitu ketika Kendall berumur 12 tahun.

Menurut banyak sumber, Kendall ingin dikenal luas sebagai seorang model bukan bintang reality show seperti kakaknya yang lain. Sebelumnya pada 2011, Kendall juga sudah berencana untuk keluar. Makanya, Kris Jenner sengaja mengurangi penampilan anaknya yang satu itu.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Wanita Kardashian-Jenner di iklan Calvin Klein

“Kris menghargai keinginan Kenny untuk mendapat privasi sejak ia memulai karier modelling. Makanya image Kenny juga berbeda dari semua kakaknya,” ujar sumber tersebut.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Untuk memaksimalkan karier modelling-nya yang tengah naik daun, Kendall siap untuk tinggal di New York City dan sepenuhnya keluar dari program reality show yang kini sudah sampai season 14 tersebut.

“Dia tahu orang-orang hanya melihatnya sebagai anggota dari keluarga Kardashian dan itu mengganggunya. Walaupun Kendall sangat mencintai keluarga tapi dia sangat ingin keluar dari LA dan membagi waktunya antara NYC dan Paris,” tutur sumber tersebut.
 

Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022