Pernikahan Artis Cantik Korea dengan Pria Misterius

Pernikahan Choi Ji Woo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Secara mendadak, artis Choi Ji Woo mengumumkan pernikahannya. Choi Ji Woo mengumumkan soal pernikahannya itu melalui sebuah surat yang ditulis tangan untuk penggemarnya, Kamis 29 Maret 2018. Manajeman Choi Ji Woo, YG Entertainment membenarkan kabar pernikahan artis cantik itu dengan pria yang masih dirahasiakan identitas dan wajahnya tersebut.

Masa Lalu Suami Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Pernikahan digelar pada Kamis sore waktu setempat. Upacara pernikahan digelar secara tertutup. Dalam suratnya, Choi Ji Woo mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengundang keluarga dekat saja. 

Pernikahan berjalan lancar. YG Entertainment juga mengabarkan kabar pernikahan Choi Ji Woo dengan membagikan foto pernikahan artis tersebut ke media. 

Song Ji Hyo Bicara Pernikahan Mendadak Choi Ji Woo

"Kami mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan selamat atas pernikahan Choi Ji Woo. Upacara pernikahan pada 29 Maret berjalan lncar, dengan doa dari anggota keluarga," kata perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Dalam foto yang dibagikan terdapat tiga gambar. Dua foto memperlihatkan bintang drama Winter Sonata ini menggunakan gaun pengantin. Ia tampak anggun dan cantik. Di foto ketiga, Choi Ji Woo terlihat bersama suaminya. Sayangnya, foto diambil dari belakang, sehingga wajah suami artis tersebut tak terlihat.

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Korea dengan Pria Biasa

Pernikahan Choi Ji Woo

Suami Choi Ji Woo dijelaskan bukan datang dari kalangan selebriti. Hanya saja, tak dijelaskan identitas dan pekerjaannya. Hal inilah yang masih membuat warganet penasaran. 

Pernikahan Choi Ji-woo

Surat Haru Aktris Top Korea Choi Ji-woo Jelang Melahirkan di Usia 44

Choi Ji Woo kini 44 tahun, mau lahiran di tengah pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2020