Mengulik Baju Mewah Artis Terkenal Korea

Gaya busana selebriti Korea
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id  Sudah jadi rahasia umum, drama Korea selalu mampu memanjakan penggemarnya secara visual. Bukan hanya karena paras menawan para bintangnya, tapi juga keindahan pemandangan Negeri Ginseng yang banyak diekspos dalam dramanya. Bahkan, penonton juga dimanjakan dengan gaya pakaian para selebriti Korea dalam drama. 

Surat Haru Aktris Top Korea Choi Ji-woo Jelang Melahirkan di Usia 44

Masih ingat tren kardigan dan rok mini yang ditampilkan Song Hye Kyo dalam drama Full House, hingga tas Park Shin Hye dalam drama The Heirs. Meski terkadang tidak masuk akal, gadis miskin mengenakan barang bermerek, kenyataannya adalah, apapun yang digunakan para selebriti asal Negeri Kimchi itu selalu membuat penasaran.

Berikut ini beberapa di antaranya baju yang akan menjadi tren karena dikenakan para selebriti top Korea dalam drama yang dibintangi, seperti yang diposting Instagram kdrama_fashion. 

Setelah 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Akhirnya 'Balikan'

Slip dress

Tidak hanya artis Choi Ji Woo dalam drama Woman with a Suitcase, artis Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate juga menggunakan slip dress yang dipadukan baik kaus ataupun kemeja. Seperti yang dikombinasikan oleh Gong Hyo Jin, slip dress SJYP seharga Rp2,2juta yang dipadukan dengan turtleneck.

Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan

Pita besar

Artis Choi Ji Woo beberapa kali menggunakan blus dengan pita besar di bagian leher dalam drama Woman With a Suitcase, yang salah satunya adalah dari Steve J & Yoni P Metallic Ribbon Blouse seharga  398 ribu Won atau setara dengan Rp4,5juta.

 

Foto kiriman kdrama_fashion (@kdrama_fashion) pada

Jaket Bomber

Jaket bomber atau juga dikenal jaket pilot ini kembali menjadi tren setelah beberapa artis Korea menggunakannya. Bahkan Presiden Jokowi juga sempat membuat heboh saat tampil menggunakan jaket bomber. Model dan aktor Kim Young Kwang menggunakan jaket seperti ini dalam drama Sweet Stranger and Me. Jaket seharga Rp 2,2 juta dari koleksi Andersson Bell X Schott N.Y.C

Sweatshirt

Kalau sebelumnya sweater dianggap sebagai item fesyen yang membuat penggunanya terlihat serius, dan tebal, sweatshirt berbahan lebih tipis, meski sama-sama dari bahan rajutan. Beberapa aktor tampan ini mengubah gaya sweater yang serius menjadi tampilan bad boy.

Seperti yang digunakan aktor Nam Joo Hyuk yang menggunakan sweatshirt CY Choi dalam drama Wightlifting Fairy Kim Bok Joo. Harga sweatshirt miliknya sekitar Rp6,2juta.

Atau yang digunakan aktor Kim Young Kwang, dari Millogream dengan model tumpuk dua warna, yang dijual sekitar Rp740ribu. Aktor Ahn Jae Hyun juga menggunakan sweatshirt model v-neck dengan harga sekitar Rp1,5juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya