Roby Geisha Bahas Bukti Klenik Cinta Ratu

Robby Geisha dan istri.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Roby Geisha mantap menceraikan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Hal itu diungkapkan Roby usai menghadiri sidang cerai yang mengagendakan mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 2 April 2018. Ada alasan kuat yang membuat gitaris band Geisha ini untuk menceraikan istrinya tersebut.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

Menurut Roby, istrinya itu telah melakukan klenik dan musyrik. Ia pun membantah bahwa perceraian ini karena orang ketiga. 

"Sama sekali enggak ada orang ketiga. Ini Masalah prinsip keagamaan juga. Jelek-jelek gini saya punya agama dan pemahaman agama. Enggak alim tapi saya punya pendirian agama," ujarnya.

Cerai dari Roby Geisha, Cinta Ratu Terima Ratusan Juta?

Bahkan, menurut Roby dirinya sudah mendapatkan bukti-bukti Cinta Ratu memang benar melakukan hal-hal gaib tersebut.

"Ada semua (buktinya). Trigger yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah, cuma kalau bukti-buktinya ada. Cuma karena itu bentuknya juga ada gaib jadi saya enggak bisa (jelasin), bagaimana bisa sampai ke tubuh saya, saya juga enggak tahu. Cuma kenyataannya saya sudah menyimpan lebih lima barang bukti," ujar pria 31 tahun tersebut.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Sementara itu, usai sidang Cinta Ratu langsung bergegas meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Geisha dan Dul Jaelani

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Geisha berkolaborasi dengan Dul Jaelani dalam sebuah lagu berjudul Rencana Hebat. Berikut cerita dari Geisha dan Dul soal lagu itu

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2021