Beda Genre, Vokalis Baru Geisha Adaptasi Berbulan-bulan

Regina Poetiray
Sumber :
  • Instagram Regina Poetiray

VIVA – Resmi menjadi vokalis band Geisha, Regina Poetiray ternyata memiliki kesulitan adaptasi dengan lagu, dan jenis vokal Momo yang sudah melekat dalam ingatan penggemarnya maupun penikmat musik. Dia membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa masuk dalam seluruh lagu Geisha.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Dan kini Regina mengaku sudah menemui kenyamanannya menyanyi dengan karakter vokalnya sendiri.

"Ya mungkin sih bisa dibilang enggak mudah karena basicly genre aku berbeda, sangat berbeda dan musik kami berbeda jadi beberapa bulan (baru bisa adaptasi)," kata Regina saat berada di kawasan Menteng, Rabu, 18 Juli 2018.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

Kedatangan Regina dalam band ini, ternyata melalui proses panjang, dan tidak instan. Menurut gitaris Geisha, Roby, ia harus mencari tahu karakter vokal Regina melalui akunnya di Instagram.

Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

"Jadi sebelum ketemu Regina, kita sudah siapin lagu dulu (untuk dinyanyikan Regina), terus stalking dia di Instagram, ingin lihat karakter suara dia gimana, terus langsung bikin lagu ini (Kering Air Mataku)," ujarnya.

Roby berharap band yang sudah ia bangun selama 14 tahun itu bisa terus berkarya dan tetap disukai banyak kalangan. Dia bahkan membuka peluang vokalis barunya bisa berduat dengan Momo.

"Mungkin banget (untuk duet), tetapi nanti kita bikin surprise, kita enggak tahu kapan, yang pasti kalau mungkin terjadi (duet), ya mungkin-mungkin saja sih," ujarnya.

Baca juga:

Regina Poetiray Jadi Vokalis Geisha, Bagaimana Status Momo?

Dia juga berharap ke depan karya-karya Geisha lebih baik. Selain itu, juga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya