Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Roby Geisha
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai talak Roby Geisha. Sang penggugat hanya diwakilkan oleh kuasa hukum. Sementara Cinta Ratu, datang untuk mendengar putusan dari majelis hakim.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

"Menurut saya keputusan majelis sangat bagus, semua pure karena adanya percekcokan di antara keduanya," kata pengacara Cinta, Harry Van Sidabukke saat diwawancara usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Cinta dan Roby sudah sepakat sebelumnya untuk berpisah. Awal sangkaan yang diajukan Roby mengenai guna-guna, kini sudah tidak disebutkan lagi.

Cerai dari Roby Geisha, Cinta Ratu Terima Ratusan Juta?

"Dia sudah minta maaf, secara personal kita sudah mengakui kesalahan," ucap Cinta.

Mereka sudah sama-sama legowo untuk berpisah sebelum putusan itu dibacakan. Bahkan, Cinta akan bertemu Roby di sidang putusan. Namun sampai sidang selesai, Roby tak kunjung datang.

Beda Genre, Vokalis Baru Geisha Adaptasi Berbulan-bulan

"Tadinya kita sepakat mau sama-sama datang," katanya Cinta.

Hal ini sebagai babak akhir, kehidupan rumah tangga mereka yang dibina sejak 28 Oktober 2017. Roby kala itu melayangkan permohonan cerai tepat dengan hari Kasih Sayangg, 14 Februari 2018.
 

Geisha dan Dul Jaelani

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Geisha berkolaborasi dengan Dul Jaelani dalam sebuah lagu berjudul Rencana Hebat. Berikut cerita dari Geisha dan Dul soal lagu itu

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2021