Seohyun Girls Generation Sakit Saat Tampil di Korea Utara

Personel SNSD Seohyun
Sumber :
  • Instagram.com/seojuhyun_s

VIVA – Seohyun Girls Generation menjadi bagian dari delegasi musisi Korea Selatan yang tampil di Pyongyang, Korea Utara pada 1 April sampai 3 April 2018. Tidak hanya menyanyi, Seohyun juga menjadi pembawa acara dalam konser bertajuk ‘Spring is Coming’ tersebut.

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Dilansir dari laman Soompi, Jumat 6 April 2018, Seohyun merasa konser bersejarah itu bisa menjadi batu loncatan untuk hubungan Korea Selatan dan Korea Utara ke depannya. Selama berada di Korut, Seohyun merasa hal yang sama juga diharapkan para musisi Korut.

“Aku sangat merasa terhormat disebut sebagai ikon pertukaran budaya antara Korsel dan Korut. Aku akan lebih senang bisa bisa ambil bagian dalam program perdamaian kedua negara di masa depan,” ujarnya.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Saat konser Seohyun membawakan lagu yang populer di Korea Utara berjudul Blue Yellow Tree. Namun sayang kondisinya dalam keadaan tidak sehat. “Aku demam dan tenggorokanku sakit, jadi aku sangat merasa bersalah dan sedih tidak bisa menampilkan performa terbaik,” tutur dia.

Beruntung Seohyun mendapatkan dukungan dari para warga Korut yang menonton. Hyon Song Wol penyanyi Korut yang pernah menjadi teman duetnya di Pyeongchang Winter Olympics 2018 juga sangat peduli dengan kesehatannya.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

“Aku sangat tersentuh dengan dukungan para penonton yang bersorak sepanjang penampilanku. Song Wol sangat khawatir dan bersyukur aku bisa tampil dan menjadi MC hingga akhir acara,” ujarnya.
 

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Deegasi Korea Utara, dipimpin oleh menteri kabinet untuk perdagangan internasional, melakukan kunjungan ke Iran. Kehadiran ini memicu spekulasi hubungan kedua negara ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024