Ditonton Kim Jong Un, Red Velvet Hapus Tari Gaya Menembak

Kim Jong Un Tonton K-Pop di Pyongyang
Sumber :
  • KCNA/via Reuters

VIVA – Konser Spring is Coming yang diikuti ratusan musisi Korea Selatan di Pyongyang, Korea Utara dari 1 April sampai 3 April 2018 masih menjadi perbincangan hangat. Red Velvet merupakan grup musik termuda Korsel yang turut ambil bagian dalam acara bersejarah itu.

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Dilansir dari laman Allkpop, Red Velvet mengubah koreografi atau gerakan tari saat membawakan lagu Bad Boy. Dalam versi aslinya, Seulgi melakukan gerakan tangan seolah-olah menembak senjata. Namun para fans sadar bahwa Seulgi mengganti bagian tersebut dengan gerakan menunjuk ke depan.

Berdasarkan laporan, pihak Korea Utara sebenarnya telah melakukan pengecekan terhadap semua lagu seniman sebelum tampil, dan tidak menemukan masalah yang berarti. Nampaknya Seulgi berinisiatif mengubah gerakannya sendiri.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Melihat hal tersebut, banyak yang memuji inisiatif Seulgi. “Aku khawatir tentang bagian itu tapi Seulgi melakukan tindakan yang cerdas. Sangat profesional!” puji warganet.

Aksi Red Velvet sendiri langsung ditonton Kim Jong Un. Pemimpin Korea Utara yang terkenal diktator ini rela membatalkan jadwal kerjanya demi menonton aksi Irene cs dan artis Korsel lainnya. Ia juga tampak tersenyum dan ikut bertepuk tangan. (ren)

Laporan PBB: Program Rudal Nuklir Korut Didanai dari Pencurian Kripto
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju,

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Ada beberapa aturan aneh yang wajib dituruti oleh Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju. Tidak seperti istri dari pemimpin negara pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022