Ternyata Ini yang Bikin Lyra Virna Kepincut Pilih Ada Tour

Fadlan dan Lyra Virna
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis tampan Fadlan Muhammad kali ini mulai menceritakan awal mula ketika sang istri, Lyra Virna, ngotot untuk berhaji, sampai akhirnya menjadi korban penipuan travel umrah dan haji ADA Tour.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

"Saya ingat 3 tahun yang lalu istri saya tuh maksa-maksa saya untuk pergi haji sama dia. Saya bilang 'mikir lagilah Mi', kita kan dulu pernah ada masalah sama dia (Lesty ADA Tour). Istri saya sampai ngebujuk saya sedemikian rupa karena saking dibaik-baikin sama dia (Lesty)," kata Fadlan di kawasan Mampang, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Namun akhirnya keinginan tersebut justru berakhir di ranah hukum. Dan karena tidak ingin orang lain menjadi korban, Fadlan pun mengimbau para calon jemaah, terutama kalangan artis untuk tidak tergiur dengan travel murah yang memberikan penawaran murah.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

"Saya juga tadi mau menjawab pertanyaan teman-teman bahwa sekarang ternyata juga dia masih menawarkan beberapa artis lain. Yang pertama saya imbau buat teman-teman artis jangan tergiur sama harga yang murah, jangan tergiur endorse. Bukan apa-apa ya, saya sudah kena (ditipu), ngapain lagi sih jatuh di lubang yang sama," tuturnya.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim

Lyra, yang ditemui di tempat yang sama, seakan merasa bersalah dengan keputusannya memakai travel ADA Tour. Mantan istri Eric Scada itu terlihat menyesal dan pasrah.

"Pusing, bismillah saja, kekuatan Allah jauh lebih besar dari kekuatan apa pun, kekuatan manusia mana pun. Memang kadar Allah jalannya harus kayak gini, bismillah saja. Dijalanin saja, bismillah, memang harus prosesnya begini," kata Lyra.

Sebagai suami, Fadlan pun terus memberikan dukungan untuk sang istri. "Saya akan selalu ada di depan dia, lindungin dia semampu saya, Insya Allah," ujar Fadlan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya