Bahagianya Lucinta Luna Syuting Pesbukers

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama Lucinta Luna saat ini ramai diperbincangkan. Sejak video mesranya dengan aktor Mike Lewis beredar, kini muncul kontroversi bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender dengan nama lahir Muhammad Fatah.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Namun Lucinta Luna membantah tudingan kalau dirinya seorang transgender. Namanya bersama grup musik Duo Bunga malah semakin naik daun. Lucinta Luna juga banyak dipanggil sebagai bintang tamu di banyak program televisi, salah satunya adalah Pesbukers yang tayang di ANTV.

Untuk kedua kalinya, Lucinta tampil sebagai bintang tamu di sketsa komedi Pesbukers yang disiarkan secara langsung pada hari Selasa 10 April 2018 pukul 16.00 WIB. “Ini sudah yang kedua kali. Alhamdulillah aku senang banget bisa dipercaya sebagai bintang tamu,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV Epicentrum.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Lucinta Luna

Bisa tampil menghibur di Pesbukers bersama artis-artis papan atas Tanah Air menjadi sebuah pembelajaran untuk Lucinta Luna. “Semacam ilmu pembelajaran ya buat aku karena selain nyanyi akting juga harus belajar,” sambungnya.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Pemilik goyang mekar ini juga mengaku banyak tawaran berakting baik sinetron dan film yang datang kepadanya. Namun masih dalam tahap negosiasi masalah budget. “Alhamdulillah lagi belajar, banyak tawaran. Puji syukur ya Allah,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga ternyata sudah punya tanggal pernikahan lho. Lihat saja di wawancara eksklusif ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya