Alasan Gisella Anastasia Enggan Masuk Geng

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Artis dan penyanyi Gisella Anastasia mengaku tak berminat untuk bergabung dengan geng perkumpulan artis.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Hal itu diutarakannya, saat ditanya mengenai kemungkinan apakah dirinya akan bergabung dengan salah satu geng selebritas yang ada saat ini.

"Aku salah satu artis yang enggak punya geng. Aku temanan sama semuanya. Jadi kalau harus pilih-pilih enggak lah," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisel mengaku senang memiliki banyak teman, sehingga dirinya enggan membatasi diri dengan menjadi anggota geng.

"Aku tuh maunya menclok sana sini kayak laler. Memang ada juga teman olahraga, tapi mereka enggak menamakan diri," ujarnya.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Saat ditanya apakah benar dirinya ditawari untuk bergabung dalam geng Girlsquad yang beranggotakan Jessica Iskandar dan kawan-kawannya, Gisel menampik hal tersebut.

Gisel

Sebab, dia mengaku hanya kerap diajak oleh Jessica Iskandar untuk ikut hang out bersama dengan teman-temannya tersebut, namun tak mengharuskannya untuk ikut bergabung di dalamnya.

"Enggak, dia juga enggak ajak-ajak. Cuma kalau mau ketemu, Jedar bilang, 'ini ada cewek-cewek ramean'. Kalau aku bisa ya ikut, kalau enggak mereka ya enggak ngotot," kata Gisel.

"Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti senang, kalau enggak ya mereka udah biasa.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya