Kemesraan Kristen Stewart dan Kekasih Wanitanya di Keramaian

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Kisah cinta sesama jenis Kristen Stewart dengan Stella Maxwell sempat diwarnai kabar putus. Stewart dikabarkan cemburu saat foto-foto kekasih wanitanya berciuman dengan Bella Hadid beredar luas. Namun, isu putus tersebut terbantahkan saat Stewart dan Stella tampil bersama saat menonton festival musik Coachella.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Keduanya tampil mesra tanpa mempedulikan sekitarnya. Padahal, selama ini, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat pribadi. Namun, pasangan sesama jenis ini larut dalam suasana Coachella, yang digelar di Indio, California, Sabtu 14 April 2018. 

Stewart tampil mengenakan kaos putih dan celana jins hitam robek-robek. Sedangkan Stella memakai pakaian senada, hanya saya model ini melengkapi penampilannya dengan jaket kulit hitam. 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Seperti dilansir dari Daily Mail, Stewart dan Stella saling berpegangan tangan satu sama lain. Bahkan, tanpa ragu, pasangan ini berciuman bibir di tengah keramaian. 

Pasangan ini sangat dekat. Mereka menikmati mendengarkan musik dan suasana santai di sana. Keduanya juga asyik mengobrol dengan teman-teman dekatnya.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Stella Maxwell

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022