Inikah Penampakan Kim Woo Bin Usai Divonis Kanker?

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Kim Woo Bin membuat publik terkejut saat mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu. Sejak saat itu, bintang drama The Heirs tersebut undur diri dari dunia hiburan agar fokus pada pengobatannya.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Setelah sempat menjalani beberapa kali kemoterapi, lewat surat yang ditulisnya kepada fans, Kim Woo Bin mengatakan kondisinya sudah lebih baik. Melalui Instagram, banyak tersebar foto-foto Woo Bin di bandara.

Usut punya usut, ternyata foto-foto dan video Woo Bin yang menggunakan kemeja garis-garis biru itu sebenarnya diambil penggemar pada akhir tahun lalu. Namun menjadi penampakan terakhir kekasih Shin Min Ah itu di depan publik.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Kim Woo Bin terlihat pucat dan wajahnya tirus. Walaupun begitu, Woo Bin tetap tersenyum ke arah fans dan menerima beberapa hadiah serta bouquet bunga. Alhasil, banyak fans yang khawatir dan mendoakan kesembuhan lawan main Bae Suzy di drama Uncontrollably Fond itu.

Kondisi Woo Bin terbaru kah? Sudah sehatkah? Oh tahun lalu. Oppa cepat sembuh,” komentar fans penasaran. “Kasihan. Dia terlihat sangat lelah di sini. Miss you Oppa. Stay healthy,” ujar penggemar. “Ini video tahun lalu,” kata salah satu penggemar. “Miss you oppa,” ujar yang lainnya. “Keep fighting oppa,” kata penggemar lainnya.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021