Satu Lagi, Aktor Tampan Korea yang 'Menghilang'

Go Kyung Pyo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Satu per satu artis-artis pria Korea Selatan menghilang. Maksudnya adalah menghilang sementara dari dunia hiburan, karena harus menjalani tugas negara, yakni wajib militer selama dua tahun.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Setelah TOP, G-Dragon dari BIGBANG, dan juga beberapa artis pria lainnya, kini giliran Go Kyung Pyo yang akan menjalani tugas negara tersebut. 

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, agensi yang menaungi aktor tampan ini, CLN Company sudah merilis sebuah pernyataan resmi dan mengumumkan bahwa aktor ini akan pergi wajib militer sebagai tentara aktif pada 21 Mei mendatang.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

"Aku akan menjalankan kewajibanku sebagai pria Korea dan menyelesaikan wajib militer dengan rajin dan teguh. Ini mungkin akan dipertimbangkan dari waktu yang lama bagi orang lain, namun aku akan mencoba yang terbaik untuk tumbuh sebagai seseorang pribadi. Terima kasih,” kata Go Kyung Pyo. 

Pihak agensi menambahkan bahwa aktor yang membintangi drama Jealousy Incarnate ini, tak akan menjalani perpisahan secara formal. Ia akan masuk kamp militer dan menjalani pelatihan tanpa menggelar acara khusus untuk penggemarnya. (je)

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer
Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024