Boy William: Ayu Ting Ting Pegang-pegang Gue Terus

Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :
  • Instagram Boy William

VIVA – Ayu Ting Ting dan Boy William baru saja selesai syuting video klip untuk soundtrack film Dimsum Martabak yang dibintanginya pada Sabtu 21 April 2018 di Kepulauan Seribu. Selesai syuting video clip, Boy dan Ayu langsung menghadiri peluncuran poster film produksi RA Pictures tersebut di Dermaga Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Bunda Corla Kembalikan Uang Nikita Mirzani hingga Venna Melinda Bongkar Soal Malam Pertama

Dalam unggahan Boy di Instagram, keduanya nampak berakting di sebuah yacht menghadap matahari terbenam. Namun setelah berakting, Boy dan Ayu langsung kembali bertengkar selayaknya sahabat lama. Boy mengakui kalau memang dia dan Ayu tidak bisa berlama-lama beradegan mesra.

Sorry ya kita tuh berantem mulu. Jadi kita bikin video clip buat soundtrack filmnya yang nyanyi kita berdua pokoknya ini bakal jadi yang touchy touchy,” ujar Boy yang membuat Ayu di sebelahnya tidak mengerti.

Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Boy William, Luna Maya: Aku Sih Yes
Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Maksud kalimat Boy adalah selama syuting video clip, mereka selalu bersentuhan dalam adegan mesra. “Oke jujur aja ya. Ayu tuh dari pagi sampai sekarang enggak berhenti nyentuh-nyentuh gue terus selama syuting video clip,” jelasnya membuat suasana konfrensi pers ramai.

Mendengar penjelasan Boy, Ayu Ting Ting merasa sebagai pasangan suami istri sah-sah saja melakukan hal itu. “Ya namanya pasangan boleh aja dong. Apalagi kita di sini ceritanya suami istri jadi bebas dong gue mau ngapain kek suka-suka gue,” katanya.

Soundtrack yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dirilis dalam waktu dua minggu ke depan. Yang jelas, lagu ini akan menjadi debut Ayu Ting Ting menyanyikan lagu bergenre pop. Film Dimsum Martabak akan mulai tayang pada 15 Juni 2018 tepat di hari Lebaran.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Boy William Tunjukkan Kedekatan dengan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis

Boy William dalam beberapa kesempatan tak ragu menyebut sosok Ayu Ting Ting sebagai chagiya (sebutan kekasih dalam bahasa Korea).

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2023