Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA – Beberapa hari lalu, presenter Boy William mengumumkan bahwa dia terkena COVID-19 untuk kedua kalinya. Kabar itu dia ungkap langsung melalui unggahan di Instagram.

MK Nilai Endorsement Jokowi ke Prabowo-Gibran Tak Langgar Hukum, Tapi jadi Masalah Etika

"So guys, i got Covid again. Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih... Thank God for @medizenclinic for coming to the rescue as always!" tulisnya.

Namun, keterbukaan Boy akan sakit yang dialaminya justru memicu spekulasi miring. Banyak yang menganggap bahwa COVID-19 yang dideritanya adalah settingan atau demi endorsements semata.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Tak terima dengan tuduhan itu, Boy menuliskan pernyataan di Instagram story. Dia pun heran kenapa sakitnya bisa dianggap hanya sandiwara saja.

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena covid itu settingan? for endorsements? lol, i wish it was a set up for endorsements. Covid sucks man but unfortunately, i got infected again. Everybody stay safe!" tulis Boy.

Soal Endorsmen Slot, Vadel Badjideh Akui Sempat Larang Lolly Lantaran Hal Ini

Giorgino Abraham

Photo :
  • Instagram

Senada dengan yang dialami Boy, tuduhan miring juga dialamatkan ke aktor Giorgino Abraham. Dia juga tak habis pikir ada orang-orang yang menganggap dia terpapar COVID-19 untuk endorsements.

"Gue bener2 bingun sama orang2 yang berfikir kalau gue yang terpapar covid ini adalah bagian dari endorsements

well itu hak kalian sih untuk berfikiran seperti itu ngga masalah," tulis Giorgino lewat Instagram story.

Terakhir dia pun mendoakan semua orang untuk tetap menjaga diri.

"tapi satu hal yang pasti gue harap kalian ngga ngerasain apa yang gue rasain saat ini karena jangan sampai kalian harus ngerasain dulu apa yang gue rasain hanya untuk pembuktian kalian sendiri.

where ever you are..stay safe," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya