5 Gaya Cantik Nikita Willy Saat Traveling

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram Nikita Willy

VIVA – Artis cantik Nikita Willy kerap mengunggah foto-fotonya saat traveling ke sejumlah tempat baik di dalam negeri maupun mancanegara. Perempuan yang dijuluki Ratu Sinetron ini kerap memamerkan aktivitas traveling di akun Instagram pribadi.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Bintang ‘Gasing Tengkorak’ itu memang dikenal sangat menyukai traveling. Tidak hanya memposting foto-foto lokasi wisatanya, ia juga selfie saat menjelajahi tempat-tempat indah. 

Baik saat solo traveling, bersama keluarga, atau sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Berikut ini lima gaya Nikita Willy saat traveling.

1. Mengenakan modest wear saat di Dubai.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Dalam foto itu Nikita mengenakan kerudung berwarna cokelat dengan kacamata hitam dan baju hitam. Gaya Nikita memesona. Banyak warganet memujinya.

?

2. Kasual di Yunani.

Saat berada di salah satu lokasi paling cantik di dunia, Nikita terlihat santai mengenakan celana pendek dan berbalut jaket jins dan topi. Ia berada di Positano, Yunani. Pemandangan pemukiman di bukit menjadi daya tarik bagi warganet. 

3. Menjelajah keindahan laut Indonesia

Selain di luar negeri, Nikita juga menyukai traveling di dalam negeri. Kali ini ia memperlihatkan keindahan laut di Gorontalo. 

4.Unggah foto seksi.

Kali ini bintang Nikita itu memamerkan paha mulusnya di pinggir laut. Dalam foto itu, mantan kekasih Diego Michiels itu mengenakan atasan dan celana super pendek. Nikita terlihat memesona.

5.Berada di Afrika 

Bersama sang kekasih, Nikita mengunggah foto kebersamaannya saat melakukan perjalanan ke Afrika. Mengenakan busana santai dan topi, Nikita terlihat bergaya safari look dan siap bertualang di Afrika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya