Rendah Hati, Maria Sempat Izinkan Fans Pegang Pialanya

Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Masih dalam euforia kemenangannya tadi malam, Maria Simorangkir tidak henti-hentinya menebar senyum dan ucapan syukur kepada Tuhan dan seluruh keluarganya. Ia merasa sangat bahagia bisa menjadi pemenang Indonesian Idol 2018.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

"Menjadi juara, the next Indonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget. Syukur sekali sama Tuhan, karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini," ujar Maria ketika berada di Ecovention, Jakarta, Selasa dini hari, 24 April 2018.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh pendukungnya yang sudah memberikan semangat. Gadis kelahiran Medan ini bahkan juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah memberi komentar apapun itu, karena telah membuat penampilannya jauh lebih baik.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Pastinya. Tanpa dukungan dan support dari semua orang yang sudah mensupport Maria, mendukung Maria, Maria bukan apa-apa. Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini, dan pastinya untuk yang judges juga Maria terima kasih, karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasihat kalian, aku tidak akan bisa sebagus itu," kata dia.

Maria juga sempat terlihat memberikan kesempatan para penggemarnya untuk memegang piala yang ia terima. Dara 16 tahun itu mengungkapkan dengan kerendahan hati bahwa keberhasilannya tak lepas dari sosok seluruh pendukungnya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Ya karena keberhasilanku di Indonesian Idol ini, piala ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah mensupport aku, sudah mendukung aku sampai mereka rela jauh-jauh datang ke Indonesian Idol demi nonton aku dan semangat semuanya," tuturnya.

Maria Simorangkir

Suara riuh dari para penggemarnya pun selalu terdengar saat Maria mengadakan konferensi pers usai acara tersebut digelar. Maria memang dirasa pantas mendapatkan predikat juara, seperti kata Maia Estianty, kemenangan Maria sesuai dengan ekspektasinya.

Ajang pencarian bakat ini sekaligus menjadi perpisahannya dengan para kontestan lain. Dia mengaku sangat merindukan kebersamaan dengan para finalis maupun para juri.

"Pastinya ngumpul sama Idol, sama yang lain juga, sama juri juga karena kita sering cerita-cerita bareng, sering kasih motivasi bareng, jadi untuk Idol juga banyak kenangan. Paling dikangenin banyak," lanjutnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya