Ayu Ting Ting Pakai Tas Mahal, Nagita Slavina Ikut Disebut

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting, salah satu selebriti yang identik dengan penampilan barang bermerek. Hampir semua yang dikenakan pedangdut ini dari ujung rambut dan kaki hampir semuanya adalah barang bermerek, dengan harga puluhan hingga ratusan juta. Dan semua yang dipakai Ayu selalu berhasil menjadi sorotan.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Salah satunya adalah tas mungil hitam yang dipakai Ayu, saat peresmian pembukaan toko kuenya di Surabaya. Saat itu, Ayu tampil kasual dengan kaos kuning dan rambut diikat ke atas. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas kecil keluaran Prada. 

Ukuran tas tersebut memang mungil, tetapi harganya tidak demikian. Harga tas tersebut seperti terlihat di akun @tingtingcloset seharga Rp15,4 juta.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"She sported this #Prada ‘Quilted Leather Belt Bag’ available on #prada.com for $1,100 or Rp. 15.400.000," tulis akun yang membahas soal fesyen Ayu Ting Ting tersebut.

Namun, postingan itu menimbulkan banyak perdebatan warganet. Bahkan, warganet juga membanding-bandingkan Ayu dengan Nagita Slavina.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Tetap aja lebih keren kalau dipakai Nagita," kata salah satu warganet. "si att jiplak semua fashion & style gigi ! Nah difoto ini yg dijiplak ma att adalah cara pakai tas nya ingat yacara pakai tasnya “Gigi dah pake cara pakai tas model ini dari tahun lalu ! Fix ni si att ngefans berat ma gigi," kata yang lainnya. "Memsye sih memang udah berkelas dari dulu, kalo AT T baru melek," ujar yang lainnya. "Ayu kamu pantas pakai barang2 mahal krn sdh bekerja keras," kata yang lainnya membela Ayu. "Abaikan semua omongan orang kak Ayu yg terbaik," ujar yang lainnya.   

Raffi Ahmad

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja ikut dirasakan oleh para rekan sesama artis, seperti yang malam ini datang kondangan ke acara resepsi mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024