Miranda Vee Klarifikasi Kedekatan dengan Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Miranda Vee
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Baru-baru ini nama pesinetron yang juga anggota DPR RI, Lucky Hakim sempat jadi sorotan pemberitaan media. Beredar foto-foto Lucky tengah berdua dengan wanita cantik di sebuah kafe.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky membantah jika wanita yang diketahui bernama Miranda Vee itu adalah kekasih barunya. Lucky tak ingin menjawab panjang lebar pertanyaan awak media.

Miranda sendiri dihubungi awak media mengatakan jika kedekatan dirinya dengan duda tampan itu hanyalah urusan bisnis semata. Keduanya tengah menjalin kerjasama sebuah proyek.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Miranda Vee, artis dan mantan atlet taekwondo

Miranda Vee

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Betul itu foto saya sama mas Lucky, saya lagi membicarakan urusan bisnis di resto hotel di Kemayoran, kita enggak berdua sebenarnya, ada staf mas Lucky dan ada juga adik saya tapi di meja yang berbeda," ujar wanita yang hobi taekwondo tersebut.

Miranda sempat terkejut dengan pemberitaan saat itu. Apalagi, Lucky baru saja menyudahi kedekatan dengan seorang wanita asal Siberia.

"Ya kaget juga sih kalau hanya makan lalu digosipkan ada hubungan asmara, ya tapi maklum juga ya karena di dunia entertainment masalah foto bisa jadi gosip. Murni ini urusan bisnis," tegas Miranda.

Lucky Hakim

Lucky Hakim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya