Arti Nama Anak Pertama Franda-Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dikaruniai putri cantik yang lahir dengan sehat tanpa kurang satu apapun, rasanya membuat Franda dan Samuel Zylgwyn tak henti-hentinya mengucap syukur. Putri cantiknya diberi nama oleh mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Menyematkan Heckenbucker di dalam nama anaknya, ternyata bukan tanpa alasan. Menurut Franda, sang suami yang lahir di Jerman itu ternyata mempunyai nama belakang serupa sejak lahir.

"Namanya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, bukannya sok Inggris sebenarnya ya, hahaha.Soalnya nama bapaknya memang belakangnya Heckenbucker. Orang dikirain kan nama belakangnya Zylgwyn, padahal Zylgwyn nama dia, nama akta nama belakangnya Heckenbucker. Jadi beratnya gara-gaya nama bapaknya saja sih kayaknya hahaha," kata Franda saat berada di kawasan Kemang, Rabu 2 Mei 2018.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

"Kalau Zylvechia sih sebenarnya enggak ada artinya, aku ngambil Zyl dari Zylgwyn kan terus kalau Ecclesie itu artinya gereja, umat pilihan Tuhan, sebenarnya lebih kayak perjalanan selama mengandung dia. Ecclesie ada satu ayat khotbah Ecclesiastes makanya dikasih namanya Ecclesie," sambung Franda.

Samuel pun turut menuturkan banyak memberikan usulan nama untuk sang anak, tetapi tidak ada yang dipilih oleh sang istri.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

Franda dan Samuel Zylgwyn

"Enggak (debat soal nama), saya mah ikut saja. Sempat nawarin nama juga proposal kan, cuma enggak ada yang masuk, tapi pas dia sebutin sih saya juga enggak masalah," ujar Mue, sapaan akrab Samuel.

Mengaku tidak pernah memiliki rencana untuk mempunyai anak dalam waktu dekat, Franda ungkapkan kelahiran sang anak adalah hal yang mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya