Roy Kiyoshi Dikirimi Santet Kalajengking

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dalam program Karma yang disiarkan ANTV pada 1 Mei 2018 terpilih seorang partisipan dengan angka lahir 15. Bukan cuma ada wanita idaman lagi dalam rumah tangganya, tapi juga kekerasan dari suami.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

“Saya melihat di sini suami kamu berselingkuh. Ternyata suami kamu lebih memilih perempuan di luaran dan di sini perempuannya adalah seorang dari keluarga berada,” terang Roy Kiyoshi.

Partisipan bernama Idah itu juga telah mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan datang ke dukun malah kena tipu. “Saya lihat agamanya pintar tapi saya merasa kena tipu. Akhirnya saya keluar dari situ tapi dia marah. Sampai saya di jalan raya dijatuhin cicak gede saya reflek depan saya ada mobil,” kata Idah.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Idah mengaku kejadian empat tahun lalu itu masih menghantuinya sampai sekarang. Lalu Roy menyuruh partisipan menggambar apapun sambil menutup matanya.

Kalajengking di bawah sinar ultraviolet

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

“Saya sudah menangkap gelombang pikiran dia. Ada dua loh pelakunya di sini, orang yang bisa kemudian sang pelakor. Dia mau ngirimin dia (partisipan) terus kemanapun dia pergi loh,” jelas Roy dengan kemampuan indra keenam yang dimilikinya.

Tiba-tiba para partisipan lainnya dikejutkan dengan kemunculan banyak kalajengking yang jatuh dari atas studio. Mendadak situasi studio menjadi kacau. “Allahu Akbar. Astagfirullah. Ini hidup? Awas disengat yah. Jangan dibunuh,” seru Robby Purba. Sementara Roy Kiyoshi mengaku kehabisan kata-kata.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020