Widi Vierratale Keranjingan Nembak di Markas Brimob

Widi Vierratale
Sumber :
  • Instagram Widi Vierratale

VIVA – Vokalis band Vierratale, Widi ternyata punya hobi tak biasa bagi para kaum hawa. Widi kini keranjingan menembak.

Widy Vierratale Sudah Resmi Jadi Penembak

Seperti baru-baru ini, Widi turut bergabung dalam ajang menembak tingkat internasional, yakni Kresna Eagle Xtreme Championship 2018 level III. Acara ini diikuti 264 penembak dari dalam dan luar negeri, mereka datang dari Singapura, Filipina, Malaysia, Macau, Jamaica, Amerika Serikat, Spanyol, Slovenia, Thailand dan China.

Widi memposting aksi dan kemampuan menembaknya di akun Instagramnya. Widi memperlihatkan kemampuannya menembak di Brimob Kelapa Dua.

Widy 'Vierratale' Ingin yang Panjang, Maksudnya?‎

Dia menyabet juara 3. "This week at brimob kelapa dua-depok #kresnaeaglextremechampionship2018," tulis Widi.

Widi Vierratale dan Gerry (instruktur) di Mako Brimob

Lupakan Mantan Kekasih, Widi Vierratale Hapus Tato

Widi dan Gerry (instruktur)

Widi tetap merasa rendah diri dengan pencapaian tersebut. "Aku masih level bawah banget," ucapnya.

Widi merasa bangga bisa bergabung dengan para penembak profesional dari luar negeri. Hal itu menjadi pengalaman pertama baginya.

"Merasa terhormat dan senang banget aku bisa dapat ilmu bisa barengan sama mereka. Energinya bisa dapat banget," ucap Widi yang fokus menembak empat bulan terakhir ini.

Tak sendiri, Widi dibimbing oleh instruktur profesionalnya selama ini, yakni Gerry Sutanandika. Gerry membocorkan bakat terpendam Widi dalam olahraga menembak tersebut.

Widi Vierratale

"Widi salah satu penembak baru yang berpotensi di Tembak Reaksi. Kita sudah melihat perkembangan yang amat sangat drastis dari Widi. Widi memang harus lebih bisa passion lagi untuk bisa ngontrol dari setiap tembakan supaya masing-masing step bisa dia jalankan dengan rapi," ucap Gerry.

Gerry menyebut Widi sudah layak ikut andil di ajang kompetisi tingkat dunia.

"Levelnya untuk kategori Lady Shotter, Widi sudah masuk kategori salah satu yang terbaik di Indonesia. Sudah pantas ikut championship Internasional," ucap Gerry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya