Widy Vierratale Sudah Resmi Jadi Penembak

Widy Vierratale
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tak seperti hobi wanita lainnya, Widy Soediro Nichlany atau yang biasa dikenal dengan Widy 'Vierratale' justru sedang menekuni aktivitas barunya sebagai penembak profesional. Bahkan, gadis 28 tahun tersebut tengah mengikuti lomba tembak yang diadakan di daerah Kalimantan.

Viral Video, Lagi-lagi Widy Vierratale Ganti Baju di Atas Panggung

"Aku lagi latihan nembak karena mau ada pertandingan lagi, sama paling bikin lagu aja sih. Karena gue sudah anggota IPSC (International Practical Shooting Confederation), gue sudah lulus IPSC, gue sudah penataran, sudah official jadi penembak," kata Widy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2018.

Vokalis berambut panjang ini mengaku sudah dianggap aman untuk memegang senjata, bahkan bisa membawanya ke rumahnya sendiri.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Gue sudah bisa bawa senjata untuk ditaruh di gudang, gue sudah dianggap aman untuk memegang senjata. Gue sudah ikut pertandingan akhirnya, pertandingannya sudah sampai luar negeri, itungannya sudah internasional," ujarnya bangga.

Telah mendapatkan dukungan dari seluruh keluarganya, tak disangka nenek Widy juga seorang penembak dan omnya adalah pemburu. 

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Gencar melakukan latihan, ternyata Widy memiliki target khusus pada perlombaan yang diadakan di kalimantan tersebut. Dengan serius ia menuturkan ingin mengalahkan peserta laki-laki, karena selama ini selalu menjadi pemenang di grup tembak wanita.

"Gue latihan terus aja sih karena banyak yang harus dipelajari, enggak hanya langsung nembak gitu, susah. Ada banyak mikir. Penginnya sih lombanya ngalahin yang laki-laki, karena gue juaranya selama ini di bagian yang ladies aja dan gue bosan. Jadi gue pengin ngalahin laki-laki tapi itu susah banget. Masih jauh, masih banyak perlu latihan." (mus) 

Widy Vierratale

Usai Namanya Terseret, Widy Vierratale Pamer Aksi Panggung Bareng Virgoun

Nama penyanyi Widy Vierratale baru-baru ini terseret kisruh rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara Rusli. Nama Widy disebut secara langsung oleh Tenri Anisa.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2023