Viral Video, Lagi-lagi Widy Vierratale Ganti Baju di Atas Panggung

Widy Vierratale.
Sumber :
  • Instagram @widikidiwdkdw.

VIVA Showbiz – Widy Vierratale kembali membuat heboh dengan aksi panggung terbarunya. Sebelumnya, Widi menuai kontroversi karena aksinya membuka baju di atas panggung lalu melemparkannya ke arah penonton.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Baru-baru ini, kembali viral video yang menampilkan Widy saat sedang mengganti bajunya di tengah-tengah membawakan lagu bersama anggota bandnya. Scroll selanjutnya.

Dalam video tersebut, tampak Widy yang sebelumnya memakai kemeja biru muda tiba-tiba melepasnya dan menggantinya dengan kemeja batik. Usut punya usut, baju tersebut adalah pemberian dari salah satu penonton yang hadir dalam konser Vierratale di Kalimantan.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Widy VIerratale

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sangat menghargai pemberian Vierrania," tulis keterangan unggahan TikTok @lastdayin1999, dilansir Rabu 4 Januari 2023.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Video tersebut justru mendapatkan banyak pujian dari para penggemar Widy. Di samping suaranya yang merdu, mereka juga mengagumi penampilan Widy yang selalu cocok dengan model pakaian apapun. 

"Widi mah pake baju apa aja jadinya keren ya," kata salah satu netizen.

"Widi udah 32 tahun, tapi banyak main sama anak ABG jdi vibesnya ABG terus," komentar yang lainnya.

"Mau pake outfit apapun tetap lucu," timpal yang lainnya.

Widy Vierratale.

Photo :
  • Instagram @widikidiwdkdw.

Namun, seolah belum jera dengan kasus sebelumnya di mana ia membuka baju di atas panggung saat sedang konser di Palu, Sulawesi Tengah. Kala itu, setelah membawakan lagunya Widy tiba-tiba membuka kausnya dan melemparkannya ke arah penonton sehingga ia hanya mengenakan sprot bra saat turun dari panggung.

Ada beberapa oknum dari perwakilan masyarakat Palu yang memandang lain perlakuan Widy di atas panggung tersebut. Ketua Forum Pemuda Sulawesi Mualim Bahar mengatakan bahwa aksi panggung Widy sangat di luar batas. Hal itu karena tidak sesuai dengan budaya orang Sulawesi yang memiliki ajaran begitu baik.

"Budaya kami orang Sulawesi tidak ada seperti itu. Jelas itu sudah di luar batas. Budaya kami orang Sulawesi itu ajarannya bagus," kata Mualim Bahar dalam keteranganya, pada November 2022 lalu.

Widy Vierratale.

Photo :
  • Instagram @widikidiwdkdw.

Maka dari itu, pihaknya telah mendatangi Mabes Polri untuk melayangkan laporan informasi atas apa yang telah dilakukan Widy dalam aksi panggungnya.

Selaku perwakilan masyarakat Palu, Mualim merasa khawatir akan terjadi hal-hal buruk di Kota Palu, termasuk menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat sekitar. Mualim juga menyinggung soal bencana alam yang dikhawatirkan terjadi sebagai wujud kemurkaan Tuhan atas aksi tidak pantas Widy di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya