Anak Disebut 'Harani' Negatif, Franda dan Samuel Geram

Franda dan Samuel Zylgwyn
Sumber :
  • instagram Franda

VIVA – Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda lagi-lagi mendapat pengalaman tidak menyenangkan dari warganet. Setelah ada yang menyuruh mereka cerai, kali ini ada warganet yang menilai nama putri pertama mereka Zylvechia Ecclesie Heckenbücker mengandung harani negatif.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Komentar tidak menyenangkan itu diterima Franda dalam kolom komentar foto Zyvechia yang baru saja lahir pada 29 April 2018.

“Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani negatif yaitu 8. HARANI 8: Potensi 1: potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1: kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori, dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya - Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagai besar penumpangnya ber harani 8) HARANI 8: Potensi 2: menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (storke, jantung, liver, kanker dll) contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) HARANI 8: potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dll," tulis warganet.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat
Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

Melihat komentar tidak bertanggung jawab tersebut, Franda yang nampak kesal meminta warganet agar tidak mengurusi anaknya.

GAUSAH SOTOY YA!!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????" balas presenter sepakbola tersebut.

Samuel juga merasa kata-kata dari warganet tersebut sudah sangat mengganggu. “Asli SOK TAU banget yah anda Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitan nya dengan apa yang kamu post ini,” kata pesinetron Orang Ketiga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya