Kata Jessica Iskandar Digosipkan Pacari Richard Kyle

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Memiliki wajah cantik dan popularitas serta single membuat Jessica Iskandar kerap digosipkan dengan beberapa pria tampan yang dekat dengannya. Kali ini, komedian sekaligus sosialita Jessica Iskandar itu pun digosipkan memiliki hubungan khusus dengan model dan aktor tampan Richard Kyle.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Namun, ibunda El Barack Alexander itu menampik kabar tersebut. Dia mengaku tak punya hubungan istimewa dengan pria berdarah Inggris-Indonesia itu.

"Teman," kata Jessica saat peluncuran program Spesial Ramadan Keren ANTV di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Isu kedekatan keduanya berhembus saat salah satu akun gosip mengunggah foto kebersamaan Jessica dan Richard di Pulau Dewata, Bali, beberapa waktu lalu. Namun menurut, wanita berusia 30 tahun tersebut, dia di sana tidak hanya bersama dengan Richard tapi juga sejumlah teman.

"Aku tegasin ya, aku enggak berdua sama Richard. Tapi ramai-ramai nonton Martin Garrix di Bali. Aku dan Richard hanya teman," kata Jessica.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022