Wah, Ternyata Si Cantik Vanesha Prescilla Doyan Balapan

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Aktris cantik Tanah Air yang namanya sedang naik daun, Vanesha Prescilla ikut berpartisipasi dalam kompetisi olahraga ekstrem bertajuk Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 yang diadakan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang.

Butuh Banyak Penerangan, Balapan Formula E Diusulkan Berlangsung Siang

Dalam gelaran selama dua hari, 12-13 Mei 2018 ini, sang kakak Sissy Priscillia mengemudikan kendaraan. Sementara Vanesha menjadi co-driver atau navigator.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini mengaku itu merupakan pengalaman pertamanya dalam mengikuti event balapan sesungguhnya. Ia pun merasakan perbedaan ketika balapan dengan berakting.

Bahagianya Valentino Rossi Dapat Podium Balapan Mobil

“Berbeda pastinya. Kalau film itu ada skenarionya, kalau ini enggak,” kata Vanesha saat ditemui di Sirkuit Paramount Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 12 Mei 2018.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Meskipun kali pertama bagi Vanesha mengikuti event balapan langsung, namun ternyata aktris berusia 18 tahun ini dikenal suka olahraga ekstrem tersebut. Hal itu diungkapkan sang kakak.

“Kalau dia (Vanesha) sih memang doyan, suka beberapa kali coba sama Rifat (Rifat Sungkar, pembalap dan kakak ipar Vanesha). Dia juga pernah bawa mobil UTV (jenis mobil balap) terus muter-muter bikin donat dan kencang juga,” ujar Sissy.

Meskipun hanya sebagai navigator di event kali ini, perempuan yang akrab disapa Sasa itu pun mengaku ingin mencoba langsung sebagai driver pada kesempatan lain.

“Ingin banget (jadi driver) karena ingin menantang diri sendiri saja sih. Tapi kalau (saat) ini belum siap, jadi next time saja kali ya,” ujar aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Adipati Dolken itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya