Bertemu Sekali Seminggu, Ini Kegiatan Marshanda dan Siena

Marshanda dan putrinya Sienna
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA – Sejak resmi bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014 silam, Marshanda kehilangan hak asuh atas putri semata wayangnya, Sienna. Namun bukan berarti hubungan ibu dan anak tersebut berakhir. Ben memberikan keleluasaan waktu untuk Marshanda dan Sienna.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Di tengah kesibukannya syuting sinetron kejar tayang, Marshanda rutin menghabiskan waktu akhir pekan bersama Sienna. “Biasanya ngedate sama teman-teman, sama anak-anaknya,” ujar Marshanda ditemui VIVA di Jakarta.

Marshanda dan putrinya, Sienna

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Artis peran yang akrab disapa Caca ini kerap mengajak sang anak melakukan kegiatan kesukaannya bermain trampolin. “Ngumpul di rumah, apa sih Jakarta hiburannya, paling mal yah. Kalau enggak Siena suka main trampolin, trampolin park,” tutur bintang sinetron Orang Ketiga tersebut.

Akhir pekan selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh Marshanda, karena dia bisa melepas rindu dengan Sienna yang kini berusia 4 tahun. “Iya benar setiap weekend (ketemu). Ini jadi agenda rutin. Setiap Minggu berharap bertemu Sienna,” kata wanita yang mengidap bipolar disorder itu.
 

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021