Begini Resep Sehat Bugar Malih Tong Tong dan Haji Bolot

Haji Bolot dan Haji Malih
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Komedian senior Haji Bolot dan Malih Tong Tong ikut menghibur di Pesbukers Ramadan yang disiarkan di ANTV setiap hari Senin sampai Minggu pukul 16.30 WIB . Usia tak menjadikan kedua sahabat itu diam tanpa lawakan khasnya.

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

Bolot dan Malih Tong Tong mengaku memiliki cara tersendiri menjaga kesehatan tubuhnya selama bulan Ramadan.

"Yang pertma jaga kesehatan itu adalah pikiran, bukan bukan apapun, dari pikiran, manusia hidup yang penting tiga syarat, yang pertama jangan terlalu ambisi, kedua jangan suka sirik sama sesama, dan ketiga banyak sedekah, sedekah itu menjauhkan kita dari penyakit," kata Bolot saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukers, ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 16 Mei 2018.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

Diungkapkan Bolot, sejak muda hingga kini, dirinya belum pernah jatuh sakit.

Malih Tong Tong

Haji Bolot Mendadak Jadi Rafathar, Raffi Ahmad Geleng-geleng

"Gue belum pernah ke dokter, makan obat dokter, sakit belun pernah sampai sekarang, mudah-mudahan tetap sehat," katanya.

Hampir sama dengan Bolot, Malih memilih menjaga tenaganya untuk hal yang berguna.

"Yang pertama jangan forsir kerjaan, pekerjaan memang kita cari tapi jangan diforsir, duit memang kita butuh, tapi duit bukan ukuran kita, yang penting kita bisa ngeremnya," kata Malih.

"Yang kedua banyak-banyak bersyukur apapun yang diberikan Allah kita syukuri, jadi kalau kita banyak-banyak bersyukur kesehatan kita dijamin Allah SWT," kata Malih melanjutkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya