Jodie Indonesian Idol Ternyata Juga Ikut Puasa

Bianca Jodie
Sumber :
  • instagram.com/brisiajodie96

VIVA – Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Bianca Jodie, ternyata ikut berpuasa di Bulan Ramadan ini karena menghormati sang kekasih. Gadis yang akrab disapa Jodie ini memang diketahui memiliki kekasih yang yang berbeda agama dengan dirinya. 

Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Laki-laki tersebut bernama Bhacty Muda,  penggemar basket yang sudah menjadi kekasih Jodie sekitar 5 bulan lamanya.

Kedekatan penyanyi kelahiran Yogyakarta ini dengan Bhacty memang sudah diketahui oleh masyarakat luas sejak dia memperkenalkan sang kekasih ketika di ajang Indonesia Idol. Bhacty pun selalu terlihat mendukung Jodie yang berjuang di ajang tersebut.

Mantan Finalis Indonesian Idol Jadi Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

“Aku puasa tapi enggak ngerayain cuma ikutan puasa aja. Karena suka puasa, (kenapa) dari dulu pacar-pacar aku itu muslim jadi suka ikut-ikutan puasa,” kata Jodie kepada media saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018.

Meski begitu, namun Marion Jola, sahabatnya, yang ikut hadir dalam kesempatan yang sama, menggodanya dan mengatakan bahwa alasan utama Jodie berpuasa adalah ingin terlihat kurus.

Glen Idol 'Kepincut' Penggemar Surabaya

“Padahal pengin keliatan kurus,” kata Marion menimpali.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021