Ghea Idol Sebut Lagu K-Pop Jadi Inspirasinya Bermusik

Ghea Indrawari (Ghea Idol)
Sumber :
  • instagram Ghea

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau musik asal Korea Selatan atau yang biasa dikenal dengan sebutan K-pop sudah mendunia, bahkan para musisi dunia  banyak yang menunjukkan kecintaannya terhadap jenis musik K-pop yang khas. 

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Salah satu penyanyi solo wanita Tanah Air, yaitu Ghea Indrawari atau yang bisa dikenal dengan Ghea Idol merasakan hal yang sama. Dirinya mengaku lagu-lagu K-pop yang memiliki ciri khas menjadi referensinya dalam bermusik. 

“Sebenarnya musik K-pop itu salah satu  yang jadi referensi Ghea juga sebagai pembelajaran buat lagu-lagu,” kata Ghea saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis, 28 Mei 2018. 

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Perempuan asal Singkawang, Kalimantan Barat ini mengaku sangat menikmati jenis musik K-pop karena musiknya yang berkualitas.

“Lagu-lagu Korea sebenarnya nadanya simple, familiar tapi enak, kualitasnya juga ada, jadi enggak sembarang enak gitu-gitu doang. Ghea banyak belajar dari lagu-lagu K-pop. Salah satu referensi sih iya,” ujar Ghea.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Saat disinggung soal single barunya apakah akan berbau K-pop, Ghea pun tak mau membocorkannya. “Ditunggu saja ya. Hehe. Tetap ya itu (rahasia),” kata dia sambil tersenyum. 
 

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022