Opick Kembali Mangkir, Dian Rositaningrum Hadir Sidang Cerai

Penyanyi Aunul Rofiq atau Opick
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVA – Datang bersama tim pengacara dan putri pertamanya yang bernama Ghaniya Salma, Dian Rositaningrum tampak diam selama berjalan menuju ke ruang sidang perceraiannya dengan penyanyi religi, Opick, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa 22 Mei 2018.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Dijadwalkan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pengajuan saksi dan bukti dari pihak Dian, Opick sama sekali tak terlihat dalam sidang hari ini. Tidak ada penjelasan dari pihak Opick terkait absennya pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Sama seperti Dian, Ghaniya juga tak melontarkan kata-kata sedikit pun saat disapa awak media. Hanya sedikit senyum yang ia berikan sambil berjalan ke ruang sidang.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Dian Rositaningrum

Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum memang sudah beberapa kali dilaksanakan, terlihat alot, pihak Opick sering absen di setiap sidang cerainya.

Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

Sebelumnya, Dian melayangkan gugatan cerai kepada Opick pada 5 Februari 2018. Disinyalir alasan perceraian tersebut karena Dian tak kuat menjalani poligami yang dilakukan Opick yang saat itu menikahi wanita muda bernama Wulan Maya Sari.

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023